Saturday, March 13, 2010

reunion

ini sih perlu rencana mateng deh buat ngumpul bareng TC (Team Ceria) dgn personil yg lengkap.hahhahaha lebaay..
yaah pokonya hari kemis kmrn tuh gw seneng dwh, gw bisa ketemu sm maria, cara, caesa, nuel, mike.. ibaratnya kita tuh kae nostalgia SMA lagii..
berhubung yg 2cowo tuh susah bangkeelah buat diajak ngumpul..
alesannya sibuk macam presiden.. *prett
ya ya ya tapi Mujizat terjadi akirnyaa...
kita berenam akirnya ngumpul lohh.. asik asik *lompat lompat*
pokonya gw tuh paginya sampe sore ada kelas biokim sm fisika..
gilaa deh, 2 kelas yg menyita otak gw banget..
tp seruu sih dgrin para dosen itu ngejelasin hahahhaha *palsu lo chik*
nah abis semua kelas kelar , gw ke radio kampus, jemput temen gw anak fkip
si cara.. sambil celingak celinguk kae anak ayam kebingungan, akirnya gw nemuin cara..
jadinya kita berdua naek taxi tujuan ke metropole alias megaria hahaha
kita mau nonton...

tadinya sih mau nonton  alice in wonderland tapi berhubung gw, cara, caesa uda nonton duluan, jadinya kita ganti pelem deh hahahahha (egois)
oiaaa, FYI dulu tuh megaria sih gw paling ga demen deh, abis kae jorok trus ga bersih deh tempatnya. ga suka, seriusaaan...
tp sekrang, nama berubah..
gedung berubah...
isinya juga berubah,..
semua serba berubah...
nah kita jadinya tuh nonton imaginarium of doctor parnassus
gw aja baru tau tu film bukan film baru, yg maen aja heath ledger yd udah almarhum..


filmnya sih pertama-tama gw aga ga nyambung, soalnya kita berenam telat masuk heheh
jadi sblm ntn tuh kita makan dulu di ayam bakar megaria, itu tuh tempat favorit kita juga pas SMA, ayamnya tuh enak deh, sambelnya juga, asli deh enak...
nah abis makan kita ke toilet, trus kaenyaa yg 2 cowo pada klamaan nunggu, akirnya mereka malah cabut ke supermarket sbelah metropole buat beli cemilan..
telat deh kita nontonnya, tapi ujung2nya sih ngerti..
jadi si doctor itu tuh punya kemampuan buat nguasain pikiran sm imajinasi orang..
pertamanya aga2 ngantuk sih, tapi kesana-sananya not bad laahh...
well, gw seneg=ng bangetlah bisa reunian singkat begini..
next time kita pengen wisata kuliner makan baso di sentiong trus cabut ke kota tua deh.hahahahahah