Tuesday, April 27, 2010

greece

mimpi saya dari dulu...
sebelum meninggalkan dunia ini, pasti banyak banget yg mau gw lakuin hehehe
salah satunya....
have a great HOLY-DAY in GREECE!
GREECE :))

Oiaa pokonya paling gw suka tuh di bagian OIA, jadi oia tu kaya semcaem daerah di greece, biasanya daerah OIA suka dipake buat shootin' film-film yg oke gitu, yaa hollywood sering bgt make ini kota . Ga heran lewat film, gw jd jatuh cinta sm Oia, Greece.
susunan kotanya, maksudnya susunan rumahnya yang naik-naik terus keatas kayak perbukitan trus semuanya nuansa warna putih, dan pintunya warna biru semua. 
GILAA, GW JATUH CINTA BANGET! 
udah gitu lautnya yang oke dahsyaaat luarbiasa kerennyaaa
please GOD, send me to OIA, GREECE :)
I love that place, someday I'll be watchin sunrise and sunset in Oia, Greece 
Amen


the white cave and amazing dazzling blue beach

 Oia :)

 someday, I'll be there :-*

someone, please take me there :)