Sunday, February 13, 2011

back

It's been a while since the last post I've ever done

hari ini gw lagi super cape tapi semangaaaat *apaan deh..
banyak bgt yg udah kejadian di 2011 ini weey...
kuliah sp gw udah hampir mau selesai - acara makrab udah mendekat - persiapan semester 4 - cari duit buat dana makrab - men!! cape jg lhoo (tp drpd nganggur 2bln sih bs mati bosen gw)
jadi ceritanya gw jg udah kangen kelas reguler *asiiiik*
hahahahahahhaaha
banyak masalah dateng, banyak masalah yg pergi
hidup itu klo ga ada masalah kaya makan sayur ga pake garem (tetep ga nyambung)
ada yg bilang "no pain, no gain"
ada jg "when there is no struggle, there's no strength"
anyway, kepanitiaan yg sedang gw jalanin ini a.k.a makrab FTb "SPRINGBREAK!!!"






jujur, tanggung jawab + komitmen gw buat kepanitaan ini ga setengah-setengah...
lumayan ngasah otak, nguras waktu, macu kreatifitas biar ide cai dana ga tumpul..
kebetulan gw bagian dana, aaaarrrghhhhtttt!!!!!!
ada aja kendalanya, dana yg dibutuhin banyak, peserta belum optimal jumlahnya, belum lagi setiap divisi anggarannya bikin naek darah, riskan bgt deh jd dana
brasa jd jantungnya acara
mana lagi ini acara seneng" jadi susah yee buat cari sponsor ahhahaaha
jd gw mesti cari cara buat cari dana yg efektif
intinya banyak pikiran, banyak yg harus diperatiin
ngarepnya dana itu cukup buat acara berlangsung, klo TUHAN menghendaki semoga dana surplus hehehehehe BIG AMEN
tapi yaa pokonya dijalanin dulu, lagian divisi dana ga bakal bisa jalan sendirian...
perlu bantuan semua divisi, namanya jg panitia besar and butuh komitmen bersama *aseeek
kadang ada saatnya pusing, sedih, kalo pas cari dana kurang orang buat bantu"
kadang ada saatnya buat ngrasa pesimis banget
tapi ini semua gw sebut "belajar", seengganya gw ngrasa bgt gmn rasanya cara kerja organisasi di panitia yg besar, makin banyak pribadi yg beda pasti makin banyak tantangannya
jadi gw cuma mau bilang, jangan takut buat masuk ke lingkup yg lebih besar dan menantang karena itu semua akan bawa kita ke level yg lebih tinggi lagi :)


regards,
chiko