Tuesday, October 4, 2011

futsal

futsal. yak! futsal.
seperti pernah gw bilang sebelumnya kalo gw ikut kepanitiaan FTb league futsal
ini yg bener FTb league futsal atau FTb futsal league ya?
hmm panitia juga manusia, jd bisa salah. oke. lanjut.
nah hari sabtu kemarin, tanggal 1 oktober 2011, ada pertandingan futsal cewe
khusus FTb dong pastinya, jadi ada 3 tim. A, B, C. isinya angkatan campuran semua.
bisa kebayangkan serunya gimana? kebayang dong, iya kan iya dong #promosi #narsis
nah, gw sebagai panitia juga maen tentunya hahahaha kapan lagi cuy
gw main sebagai defense alias 'bek' back ya?
gw di tim C, janjian pake kaos kuning.terus si tim B pake kaos putih, tim A kaosnya ga janjian
jadinya mereka pake rompi yg buat maen futsal itu loh, eh rompi bukan sih namanya?
warna kuning ijo stabilo gitu. yasudahlah, jadi kita main, urutannya tim A lawan B
terus tim A lawan C, finalnya tim B lawan C.
walopun, tiap tim itu isinya angkatan campuran + kesebarnya acak
tapi tim B tuh ganas" isinya.. ada temen gw namanya agnes natalia
anda bisa memanggilnya dengan sebutan 'aboy'
aboy, jago bener dah soal olahraga, apalagi futsal sama basket
gw rasa sih pas masi di kandungan, dia sering nendang" deh
nih si aboy ada di tim B, ditambah beberapa 'antek-anteknya' yg ga kalah jago
sedangkan gw di tim C, yg menyebut timnya sendiri sebagai "tim C= cewe cewe cantik champion"
hahahahaha begitulah slogan teriakan kami kalo lagi toss bareng" sebelum pertandingan dimulai
tim A sendiri ada anna yg notabene sebelumnya sering jd kiper, tp pas kmrn itu dia gamau jd kiper
nafsunya lebih ke penyerang hahahaha jadi dia agak beringas pas lari-lari sama nendang
match pertama, tim A kalah 6 -0 dari tim B, pertandingan kedua tim C menang 3-2 (kalo ga salah) dari tim A
dan akhirnyaaaaaa jeng jeng jeng eng ing eng eng ing eng eng ..... tim B menang juara 1 dari tim C dengan
skor... hmm kasih tau gak yaa? yauda de, 5-1.. speechless gak sih
kita sang tim cewe-cewe cantik jadinya juara 2, tim A juara 3.. top scorernya si aboy, prok prok prok
 inilah kami para 'champion' lalalalala

gw sendiri sih jd ga sabar FTb games, bela angkatan masing'".. wo wo wo
2009 harus juara umum. amin :)

adios