Tuesday, November 6, 2012

loveable movie

Yep. Gw baru aja nonton satu film thailand yg menurut gw bagus banget.
Well, gw nemuin ini film jg ga sengaja gitu. dari browsing" gambar bagus (kebiasaan) trus tau-tau ketemu gambar ini. Pas liat ini gambar sih langsung suka. Bagus gimana gitu HAHAHA.


Nah, terus ada tulisannya dibawah "Thanks that you dare to love me." Makin sweet aja gak sih duh garuk-garuk tembok deh ini sih. Pas dilihat, ceweknya cantik, cowoknya cakep. Iseng-iseng deh gw googling  dengan segenap kekepoan yang membumbung tinggi. Ternyata gambar itu tuh salah satu scene film asal Thailand. Film Thai makin kesini kan makin bagus ya. Terus tuh gw cari-cari deh di youtube. Eh ketemu. Judul filmnya "YES or NO" ini film tahun 2010, dan ternyata tahun 2012 ini dibikinin sequel keduanya. Denger-denger sih Agustus 2012 udah keluar di Thai. 

Nah apa yang bikin gw makin suka sama cerita film ini? Ceritanya agak beda dibanding film-film anak muda biasanya ya. Tapi ini sweet banget, sweet to the max! Tolong perhatiin muka cowok diatas. Ganteng? Iya! Ternyata dia bukan cowok loh saudara-saudara. Dia itu cewek tulen. Tapi boyish gitu. Bahkan jauuuuh lebih ganteng dari cowok aslinya malah #myopinion Dan ceritanya tuh jadi cewek suka sama cewek, tp ceritanya bener-bener bagus, innocent, bener-bener suka banget. Gimana dua orang cewek sebenernya saling suka dan mereka tuh bingung dengan ngutarain perasaan masing-masing, karena kan pasti susah ya buat orang awam nerima hubungan semacam itu, Tapi di film ini tuh kita jd ngerasain gimana rasanya kalau emang kita suka sama seseorang dan dia bukan lawan jenis, padahal emang rasa suka dan cinta dan sayang tuh datengnya kapan aja, dimana aja, dan ke siapa aja. Mau gimana coba? Mau stick to the rules juga tp kalau emang perasaannya serius kan sakit-sakit juga. Padahal itu semua belum bisa diterima di publik krn dianggap gak normal. Gimana rasanya ngerasain bingungnya nentuin jati diri, padahal orang-orang suka ngecap orang lain dari tampilan luarnya aja. Dan tanpa sadar, itu bikin kita sakit hati. Gw pribadi sih kyk bisa ngerasain cerita dr film ini, gimana sih rasanya suka sama sesama jenis, ada banyak pertentangan, ada banyak hambatan, tp di sisi lain kita jg ga nyaman sama lawan jenis. 

Gw sendiri ga sabar pengen nonton YON 2, tp belum nemu" nih di youtube. Rencananya sih gw bakal nyari di ambas HAHAHA niat abis ya kakak. Enw, disini pemeran utamanya itu Tina sebagai Kim, dan Aom sebagai Pie. Chemistry mereka tuh nyambung banget. Dan Tina disini ganteng paraaaah! Cewek straight pun bs senyum-senyum sendiri nonton film ini #pengalaman. Well, I JUST CAN'T WAIT TO SEE YON2!!!