Wednesday, December 5, 2012

Nanny's Pavillon Kimberly Room


Yay! I had a date with my sister on last saturday #pityme 
Singkat kata, gw sedang ngidam Nanny's! Dan ngidamnya ini harus banget terlaksana di Kimberly's Room at Plaza Indonesia. Jadinya sabtu kmrn gw pergi kesana brg cicik gw. Karena berhubung hari sabtu, ternyata Nanny's mayan rame, tp tetep kok dapet meja hahaha. Gw lupa foto tempatnya kayak gimana. Pokoknya lo bayangin aja kamar anak cewe lah ya. 

Banyak dress" lucu digantung sana sini, terus spacenya kebagi dua, ada yg di dalem sama diluar, jd pas makan bs diliatin orang #berasapenting. Berhubung yg di dalem udah keramean, jadilah gw milih yg diluar. Mejanya kayak meja rias gitu, ada semacem kayu yg nyerupain cermin gede buat dandan HAHA tp bedanya ini ga ada kacanya. Karena udah laper banget #tetep yauda kita langsung order.

Mint Lemonade (IDR 22k)


Lemonade campur mint? Segerlah broo. Ini pas banget buat netralin rasa-rasa yg bikin eneg kalau kebanyakan makan waffle atau pasta yg creamy" gitu.

Dad's Favourite Fries (IDR 29k)
Fench fries with sauce bolognaise on top, terus ada melted cheese!
Enak pake bangeeet :9 Buat sharing bertiga juga pas kok.

Hubert Chicken Capers (IDR 42k)
Gw pilih fettuccine pasta, terus ini rasanya juara bangeet! Porsinya lumayan banyak, pokonya makan sendiri bisa kekenyangan HAHAHA. Sausnya creamy banget tp ga bikin eneg kok. Soalnya enak :p Slice chickennya juga generous banget, diatasnya pake melted cheese. Ada mushroomnya juga. Overall ini kesukaan gw :) :) Tp kalau capernya yg bulet" itu kegigit emang rada asem, jd yg ga suka capers, 
pisahin dulu ya :)

Blueberry Cheese Roll (IDR 29k)


Ini dessert favorit di Nanny's. Siapa coba yg ga suka pancake diroll terus difilling sama cream cheese. Udah gitu pake satu scoop es krim vanilla, terus pake blueberry jam. Pancake yg anget campur es krim? 
Sluuuurp! Bon appetite