Saturday, November 21, 2009

new nickname= "devil"

D E V I L
knapa jg sih gw mesti dipanggil devil smenjak kuliah ini, errrr
smua anak FTb 09 nanya" k gw... "chik, knapa lo dipanggil devil??"
gw aja bingung hrs jawab apa.. sampe-sampe gw pun lupa siapa yg prtama kali
manggil gw "DEVIL"????
emangnya gw kliatan jutek ya? gw dgr dri beberapa temen gw sih emang katanya
tampang gw nih jutek, sinis, no senyum, ga bersahabat deh tampangnya---> itu kata mereka loh.
tapi apa daya... ini udah dari cetakannya kae gini, masa mo minta cetak ulang sm Tuhan??
oiaa, satu lagi alesan gw dipanggil devil, katanya tmen2 gw yg terus jerumusin gw jd mirip devil nih, gw klo ngomong tuh pedes kae cabe rawit... jarang ngomong tapi sekalinya ngomong bikin orng sakit jantung, trus bikin orng ketusuk deh, nembus ga jelas... aga frik aneeeeeeh

sadar ga sadar gw jg kadang ngrasa aga ga difilter klo lg ngomong...haha
bawaan dri orok ini sih, dulu jgn2 si mama pas hamil gw tuh lgi ngidam cabe rawit kali...
eh eh tp walo skrng gw dpanggil DEVIL, gw tuh choir loh di Gereja, pcaya ga pcaya deh lo smua
hahaha udh 2 tahun nih gw playanan jdi choir cabang Gereja Tiberias di intiland tower,hehehe
choirnya tuh bukannya nyanyi aje, tapi ada jingkrak-jingkrak, joged2 deh buat TUHAN...
lo pada pasti bakal BENGONG BISA LIAT GW BGITUUU
PNASARAN?? GA PERCAYA??
dateng aje k intiland tower lt.3.. itu tuh di wisma Dharmala sakti yg kampusnya London School..
hahaha trus dtngnya pas hri minggu deh, lo bakal liat gw pake JUBAH PUTIH ADA SALIBNYA DI TENGAH... waaah keren deh klo lgi penyembahan,hehehe
gw sih anak TUHAN bgt sebenernyaa, tpi dunia telah menjadikan panggilan gw senista ituuu
devil?setan?iblis?? what the......


ini deh BUKTI kalo gw jg anak TUHAN, hehehe

ini pake jubah putih, kalo ga salah ini pas lgi NATALAN 2008,
pake bando rusa-rusaan hahaha
belinya aje di centro semanggi, gw msi inget! lgi diskon cang!!!



ituu gw yg nyempil, keren ye jubahnya, ga tau knapa klo pake jubah yg ini tuh lebih powered up
najong kan,, ga ngaruh n ga nyambung padahal, semangat sih haruss itu sih ..
kn buat DADDY jg jingkrak2nyaa...hehehe




yeaaah, that's me!!! yg di depan,hahaha
tembem banget... ga suka!
aaaaaa gw sayang kalian, rindu jg sm formasi choir dharmala yg lama!



anotha narsistic pic...hehe