Thursday, January 21, 2010

the return of me

whoaaaam...
udh setaun lewat gw ga buka blog ini lgi.. rasanya lagi males nulis (pdhl sih waktu liburnya banyak gila)
yep, liburan kmrn itu gw habisin pake tidur-makan-nonton-online-makan lagi-tidur lagi-bagun-tidur lagi
apa deh ni jadinya, bisa jadi gw OBESITAS stadium akhir kalo terus2an kae gitu mulu >.<

eeh, tapi isi liburan gw kemaren sih ga gitu2 mulu kok..
gw jadi rajin pelayanan loh, apalagi pas NATAL   trus NEW YEAR!!
haah! gw sih senengnya yg bener2 seneng sampe ga bisa tidur malem sebelum hari H nyaa.hehe
prtama tuh, gara2 sang ketua choir dharmala, tempat gw playanan---> ka George yg nan baik hati itu
ngasi tau DRESSCODE buat pelayanan NATAL & TAHUN BARU nyaa seru bgt.
NATAL kita disuru pake dresscode kemeja merah maroon sm syal abu2, asooy ga tuh (biasanya pake item putih trus jubah putih hehe), nah pas TAHUN BARU kita pake kemeja and jeans serba putih sm aksesoris cokat2 gitulah..
tapa jubah.. eiits ga ktinggalan ya sama sepatu putih..
(gw sih berasa jd malaikat yg baru turun ke bumi pas tahun baru, ahhahaaha)
oh iyaa pas malem TAHUN BARUnya juga kita pake dresscode warna warni.. ihiiy bgt deh. gw suka (:




nah ini pas malem tahun baruu. asik :)
anya, chiko, ayu


CHOIR DHARMALA
okeey,walo yg ini fotonya ga lengkap squadnya, ehehehe
tp okoklahh, we were soo colorfull pals!


baru aja "turun", loncat2, jingkrak2, semuanya buat DADDY JESUS!



yeaaay.. me and my sis!
abigail yoshimura, adenya choir, nahh kakanya usher+singer.. LOL


ini pas TAHUN BARU 1-1-1010
all white and browny chocolate :))


aaaw suka suka suka foto ini!
mau lagi pake putih2 pas tahun baru -okeh nunggu staunlah-

tapi foto pas pake maroon sm abu2 ga tau kmana, :..(
oh iyaa, di Tiberias dharmala tuh (intiland tower sih skrng namanya) ada tradisis tuker kado antar
semua pengerja playanan.. (ada usher, singer,choir,dll)
smuanya akhirnya tukeran kado deh yg dibungkus pake koran trus dinomerin, nah trus kae arisan gitu
deh cara milihnya.. pake kocokan.ahahahaha


 
nah ini nih tumpukan kado "misterius"nyaa, hahaha kalo lo bs
liat jelas tuh yg bungkus koran gambar NEWMOON 
itu tuh kado bikinan kaka gw, niat bgt deh tu anak bungkusin kadonya
pake gambar gw segala..hahahahha



semua dapet kadoo ya, smua kebagian kan... muka2nya nyengir kuda semua



 we were very very happy in that day x)
pokonya seneng bgt deh! GOD bless you all...

  abis itu semuanya masih tetep foto-foto sampe batere kamera masing2 abis.. ahahaha.. ga yg tua ga yg muda tetep aja kadar narsisnya samaa... wuaah sampe jumpa taun baru 2011 yaa.. (masi lama ya neng -__-)

smooochhh....