Wednesday, February 10, 2010

listen is love ^^

februari lohh sekarang, asik bgt deh gw sendirian lagi (lagi dan lagi...hahaha apa-apaan deh ini!)
tapi biar sendiri yg penting saya tak menyendiri...hehehehhehe
seneng ko' bentar lagi mau sinchiaa, trus v-day.. tp knp imleknya yg lebih berasaa bgt yaa dibanding v-day
happy2 aja sih saya, walo sbnrnya dalem hati sih nyilet-nyilet urat nadi (tapi boong)
kan ada keluarga saya tersayang, YOSHIMURA!
trus ada TEAM CERIA saya,hehehe aimichuu :))
eh ada CHOIR DHARMALA jg,, keep rockin pals!
nahh jgn lupa ada SUPER DUPER BIG FTB 09 family...hehehe ailopyuu dahh

sbnrnyaa sih ini gw mo ngbahas lagu-lagu yg lagi asiiik gw denegrin (for now)

sapa tauu kn pada tauu,haha yaiyalah tauuu

1.Fireflies - OwlCity
lagunya enak,rasa strobery,nyehehehh kagaa, tp emang asli enak bgt buat lo dgr sendirian dikamar...

2.Vanilla Twilight - OwlCity
again and again, ini sihh emang T.O.P B.G.T dehh yg namanya owlcity!!! keren loh, romantis asik hehehe

3.Party in the USA - Miley Cyrus
lagunya upbeat bikin semangat buat ol trusss, hah ga nyambung kali jaka...

4.When Christmas comes to town - ost.Polar express
oh my... ini sih paling bikin gw kangen NATAL bgt.....lagunya lembut, adem..hehe

5.When it was me - Paula deanda
okeey kalo yg ini kaenya ketauan deh lgi inget2 yg ga penting.. cuiihhh....

6.Seandainya - Vierra
nice song, abisan bner2 kejadian loh di hidup sya (hailaaah, tp enak kok buat inget2 dikit sambil dgr laguny)

7.Try - Asher book
lagunya asli cakep kae yg nyanyi,hahahayy

8.Somewhere out there - an American tail
lagunya kae sedih gimana,tapi suaranya bikin gemes, udah pnah nonton filmnya kn? awesome!

9.One time - Justin bieber
beuuh,ini sih gahul getoooh...hahaha hadeeeeh gaya kn critanye (betawinye keluar cing)

10.Harmoni Cinta - Gita gutawa
hahaha ini sih bener2 unik trus lucuu deh harmonisasinyaa,didenger sekilas pun bner2 kae opera yg unik!

well, that's all my favourite for now,hihiyy