Thursday, February 4, 2010

misi (engga) komplit

siang, jam 11an. hall Y.
Kamis, 4 februari 2010

rencananya tuh gw,eka,syca,momo,anna,winnie mau ke ambassador..
dgn tujuan masing2 ahahaha, mksdny msng2 punya maksud n tujuan yg beda-beda,
okeey, jdny jm 11an tuh gw baru kelar kelas KWN..
nah gw laper yaa, teramat sangat itu sih,
trus sampe di hall Y ketemu sm vanyo,eka,syca,anna,momo,winnie,fiona,agnes,
semuanya deh yg pada sering kumpul di hall Y 
(ada yg pake kepang2an rambut segala lagi,bikin salon kaenyaa)
nah krn gw laper, akiirnya si anna sm eka menyarankan gw buat makan duluan
soalnya mereka yg engga ada kelas KWN trnyata udah makan duluan.
okeeh, jdny gw sm eric yg jg laper,ditemani eka, kita meluncuuur ke kantin
gw sih lgi pengen makan nasi tim ayam jamur,
abis beli trus dibungkus, gw brniat makan di hall Y

TAPI LO TAU APA YG TERJADI????

tiba2 udah sampe hall Y , trus itu si manusia-manusia yg bernama syca,momo,
dan ekaaaaa yg drtd nemenin gw langsung berdiri trus bawa tas mo siap2 pergi!!
pdhl gw blum jg buka tuh kotak nasi tim.. (tegaaaa)
kata si eka tuh udah jm setengah 12an, trus si syca cm punya wktu 1jam doang
buat beli kemeja tuk bokapnya tersayang..
yawdalah akiirnya gw nurut jg trus td tuh PANASSS kae neraka!!!
lebay lo chik...
dan lo tau ga sih, akhirnya gw MAKAN SAMBIL JALAN trus dipayungin sm syca!
ya ampunnn geblegnya nih anak biotek kalo lg buru2 panik ga jelas, kelaperan pula.
hahahahahahhaahahhaha
katanya si eka nona baku ituu: "bagus kok chik,kn jadinya nanti abis lo makan langsung dibakar kalorinya sambil jalan,"
NICE BGT GA SIHH SI EKA.hahahaha


akhirnya si nasi tim itu abis ga bersisa sbelum gw sampe ambassador
hahahahaaha stupid!
jm 12an, udah sampe ambassador..


jdnya gw,syca,momo,eka doang kn yg ikut k ambas..
trus prtama2 kita mo liat2 kemeja cowo buat dedenya eka sm papanya syca,
nah dedenya eka jg nitip vest buat prom katanya..
yaudah kita cari dulu, lagian jg cuma syca sm eka doang yg punya "misi" buat diselesein di ambassador, sedangkan gw sm momo ga ada "misi" khusus, cuma numpang ikut!
tapi,
TUHAN berkehendak lain,hehehe
tiba2 baru 10 menit jalan di ambassador, gw malah "laper mata"
trus mampir deh k tmpt jual tas, ga sampe 15 menit gw lgsng beli tuh tas yg udah gw pengenin sebulan yg lalu.ahahhaha
okeey jd yg ga punya misi malah udah beli duluan..
gebleg...


trus akiirnya perjuangan panjang buat nyari kemeja papanya syca sm vest dedenya eka.
eh eh trnyata si dedeny eka ga jdi buat nitip beli kemeja-->ga tauu deh apa si ekanya yg males nyariin??? ahhahahaha auu dah..


yaudah deh akirnya kita mulai kecapean, trus mampir ke foodcourtnya ambas,
beli gocengannya KFC..
nahh disini tuh ada yg lucuuu..
si syca kn harusnya latian basket di kampus, tp ada misscomunication deh,haha gaya lo chik
pokonya gara2 sms yg ga jelas, jdnya si syca malah ga jd latian,
abisan udah jem 1 tp trnyata latiannya di senayan, ditambah latiannya pula jm1..
syca dr yg semangat mo latian, tp gara2 ada salah tangkep di sms pas nanya ke temen 1 ukmnya itu akirnya dia lgsng FRIK-MOOD

mukanya si sikang berubah serem, lebih serem dr momo
kae muka mo membunuh..
serem gilaaaa..
gw sampe takut, kalo misalnya si sikang tiba2 terjun di mall gimana???
ntar malah gw yg dibawa2 ahhahaha


amit-amit deh.. (getok2 meja)


nahh abis mood sikang mulai aga bagus, jdny kita lanjutkan misi..
nah misi slanjutnya tuh nyari vest yg cocok buat dedenya ekincheng alias eka..
yahh lumayan lama jg nyarinya tp akirnya dapet yg pas en beli deh :)


abis itu si MOMOOOOO..
dia pgn beli sepatu katanya--> berhubung bentar lg LAB jdnay dia butuh sepatu deh
tp udah berkeliling-keliling ambas pake delman (boonglahh neng)
sampe kaki gw tepoooos, kae rata gtu, ngewer2 kae kaki bebek..hahah
tp seriusan..bukan gw aje yg gempoor jalan selama 3setengah jam gtu di mall,
tp si eka sm sikang, bahkan momo pun mulai cape,hahahaha
gw pun bener2 pegel gila2an deh..


jdnya udah lama2 muter2 terakir eh si momo tetep aja ga nemu yg pas
yaudah deh ga jdi beli sepatu si momo :(
jdnya kita malah olahraga gedein otot betis!!!
gara2 pengen cepet2 sampe rumah, eeeh skalinya smpe rumah, gw lngsung tiduraaaan
berasa orng abis marathon ajee...


tapi walo cape trus matanya jelalatan mulu ngliatin tas sm sepatuu!! kita tetep HAPPY :))  seneng deh bs ngabisin waktu brng kalian, momo,eka,syca...


kapan2 lagi yaaa, brng yg laen jg!
oiaa fionaa, sm odey kn jg mo k tebet.. moga kita bs nemuin waktu yg PAS. AMEN
hehehehe
bye :)


kiss and hugs