Saturday, May 1, 2010

tinggal satu

Thanks JESUS!
hari ini berasa lega banget, UTS udah SELESAI (kurang 1 lagi sih, lab kitis hari senin)
tapi ga tau knapa berasanya tuh legaaaa banget. 


ga tau kenapa saya semangat liat gambar ini hehehehe

Perlu anda ketahui, saya hari ini cuma
tidur 2 jam sebelum UTS fisiologi berlangsung. Tapi eh tapi... saya udah balas dendam kok,
abis pulang dari ujian fisio yang buat saya senyum-senyum itu, akhirnya saya balas dendam
jatah tidur saya yang minim banget.. yaa saya akhirnya tidur siang-sore-malem
which is.... saya tidur dari jam 15.15 dan tidur tidur tidur tidur tidur....
akhirnya bangun jam 21.30 WHAT THE FRIK laaah itu sih..
tapi kalo bukan gara-gara KECOAAA yang tiba-tiba tanpa sopan santun menggerayangi rambut saya, emang minta ditampar bolak-balik tuh kecoa,,
saya langsung BANGUN, trus dengan sigapnya ngambil SENJATA AMPUH "BAYGON", langsung deh si kecoa gw semprot abis-abisan. ga pake nunggu 5 menit juga si tersangka langsung menggelepar tak bernyawa. HAHAHAHAHAHA MAMPUS LO!
tapi MEKASIII loooh kecoa yang malang, kalo ga ada lo pasti gw masi tidur bagai bayi badak yang ga tau waktu.. abis itu langsung laah gw cabut ke kamar mandi, mandi bersih, abisan rambut gw udah ternodai oleh perbuatan kurang ajarnya si kecoa ga tau adat itu!
oke tadi saya sekarang gw. hahahaha
ga KONSISTEN!
oiaa, balik ke topik awal, gw bener-bener udah legalah, tapi harus tetep belajar buat UTS Lab Kimia Bioanalitis a.k.a LAB KITIS!
yaa.. belajar deh pokonya, biar ga nyesel, ga nangis, ga maen tanah...
oiyaa, tadi juga sempet makan-makan bentar di fc plangi (itu lagi itu lagi)
abisan mo kemana lagi, lagi pada punya jadwal masing-masing juga abis kumpul-kumpul bentar tadi... hmm, sangat disayangkan tadi ODEY ga ikut gara-gara udah keburu dijemput yaa, maafkan kami odey, yg udah kelamaan buat jalannya. aaaarrrghhhttt
hemm...pokonya abis kelar tadi fisio, rasanya badan remuk! ga tau kenapa..
tidur kelamaan bikin badan sakit, kalo ga gara-gara si kecoa malang itu pasti gw masih ngulet di kamar, hahahahahhahaha
pokonya kedepannya gw mesti JAUUUUUUUUUUUUH LEBIH BAIK lagi...
mau lebih RADICAL BELAJARNYA! ahoooy bangetlah itu kata-katanya ahahahahaa
udah deh, jd aga cape juga kan jadinya, 
yang penting gw udah GIVE THE BEST and LET GOD DO THE REST!
mari TIDUR :)