Tuesday, July 20, 2010

belajar dari katak

jadi nih ceritanya bersumber dari kakak gw, yg tahun depan mo married..
jadi tiap bulan pasti dia beli deh tuh 1 atau 2 majalah yg isinya khusus ngebahas soal wedding, gown, dan teman-temannya...
majalahnya tebel-tebel, harganya juga bisa bikin dompet gw cepet tipis.. tapi berhubung isinya bagus jadi gw ikutan baca deh..
tadinya gw cuma niat ngeliat gambar gown, souvenir, sampe contoh foto-foto kue weddingnya, tapi lama-lama jadinya gw baca juga deh artikel yg "lumayan"  buat dibaca.. sampe akhirnya gw ketemu cerita yg "light but it's nice and inspiring" :)
singkatnya nih ya, jadi....
sebelum ngomong sesuatu, ada baiknya kita pikirin dulu kata-kata itu
apa akan nyakitin atau malah bikin orang semangat?
soalnya kata-kata itu bisa bikin seseorang semangat tingkat tinggi, bisa bikin orang sembuh, bahkan bisa juga ngebuat orang patah semangat sampe ga mau berusaha...

*kalo gw sendiri nyadar, kata-kata gw suka ga difilter.. ya maaf yaa semuanya, kadang katanya kalo gw lagi ngomong tuh suka diem-diem tapi nyakitin.. aduuh saya minta ampuuun deh, ga mao gitu lg, tapi klo dipikir tuh enyaaak lho jadi tipikal orang yg diam-diam tapi sekalinya ngomong tuh nyakitin hahahhahaha*

NO WAY, chik.. jgn gitu lg deh... ampuun  x(
nah lanjut yaa, dari kata-kata sendiri kita bisa belajar buat nyemangatin diri sendiri bahkan orang lain, hebat deh kekuatan dari kata-kata itu.. ---> yoi bgt chik kata-kata lo x) 
*guling-guling, glinding-glinding, salto-salto*
pantes aja sekarang banyak motivator muncul dimana-mana  =.="
biar lebih gampang ngebayanginnya, makanya kita bisa belajar dari  K A T A K ! 
here we goooo   \(^o^)/

"Dua katak terjatuh ke lubang yang sama dan lubangnya itu dalaaaam. Keduanya berusaha melompat keluar, tapi tidak berhasil. Menyadari lubang itu terlalu dalaaaaam bagi seekor katak, maka katak-katak yang lain yang tidak terperosok ke lubang itu malah meneriaki mereka agar menyerah aja. Pokonya tuh katak-katak yang gak terperosok itu nyuruh mereka buat mengikhlaskan diri untuk mati aja disitu, sebab upaya usaha mereka akan sia-sia. Nah, salah satu katak yang percaya sama teriakan teman-temannya itu langsung putus asa dan menyerah untuk mati. Tapi katak yang satunya lagi malah terus melompat, ketika para katak berteriak, ia justru makin giat melompat. Dan akhirnya ia berhasil keluar! Teman-temannya heran dan baru tau kemudian, ternyata katak yang berhasil melompat keluar itu TULI. Ternyata tadi ia mengira teman-temannya menyorakinya untuk terus berjuang."

intinya, perkataan yang kita terima pasti punya efek yang dahsyat untuk pribadi kita. well, gw aja sampe sadar gara-gara katak.hahahaha
thanks ya tak *panggilannya si katak tuli..
gw sih ga mao kalah dari si katak hhahaha

 this little 'frog' kitten's too cute to be true \(>,<)/

have a good activity everyone, everytwo, everythree, and so on...
kisshugpoke!


 hampir lupa sodara sekalian! ini kalimat mayan jugalaah, moga bs jadi support buat semua yang lagi butuh *saya butuh kalimat penyemangat kae gini. SUERRRR hahahaha*

BYE  \(^v^)/