Tuesday, July 13, 2010

rise from the deepest hole

.........................................................................................
hancur. sedih. kacau. muak. nyesel. benci. kesel.

mungkin itu sekilas yg gw rasain waktu nilai keluar semua di RAINBOW yg warna-warninya bikin gw gak bisa senyum, yg ada malah menye-menye mesem kayak apelah pokonya ga enak dipandang deh... T____________T
well, andai tampang sedih gw secutee ini hahaha
bener-bener kayak disamber petir ditempat deh...
bayangin ada 2 matkul yg D!! *langsung gw ngerasa gw ini ga cocok apa ya jd anak FTb*
temen-temen gw semuanya okee bgtlah nilainya, meskipun mereka bilang nilai mereka itu terjun payung kek, tapi tetep aja bagus..
Nah.. nilai gw baru bisa dibilang terjun bebas!
gw langsung ngerasa down bangetlah. parah deh.
mungkin lo semua yg baca ini terkesan gw berlebaaayan tapi klo lo jadi gw, lo bakal tau deh rasanya gimana....
lo udah belajar extra keras super mati-matian sampe ngorbanin jam tidur
sampe bela-belain nginep di rumah temen buat blajar bareng...
ga mao ngecewain papa mama krn uang kuliah gw yg bisa dibilang selangiiit *bagi gw*
belom lagi ade2 gw taon ini kan kuliah juga, mao ga mao gw wajib dong dpt potngan buat ngeringanin beban papa mama...
tapi yg ada malah gw harus ngulang beberapa matkul gw...
nyesek bgt emang...
tapi mau gimana lagi? akhirnya walo susah bgt lhoo buat semangat lagi sampe-sampe gw turun 1 kg dalam sehari, nafsu makan aja ga ada..
yep, that's the truth =.="

tapi lama-lama gw mikir, ngapain juga gw mesti sedih-sedihan menye-menye ga jelas..
yg harus gw lakuin itu BANGKIT!


 just like the rising sun

................................................................
bangkit. tobat. berubah. jadi baru. semangat. pantang menyerah

yaa, seharusnya itu yang gw lakuin. Jadi, akhirnya gw memilih untuk ga ngungkit" soal nilai yg bikin gw jadi suram. gw lebih milih buat senyum terus berubah dan berjanji untuk dapat nilai yang terbaik (A) terutama untuk matkul yang akan gw ulang nanti.
Apalagi pas saat teduh gw dapet ayat yang nguatin gw juga...

"Segala perkara dapat ku tanggung di dalam Dia, yang memberi kekuatan kepadaku" 
Filipi 4 : 13

sama ada ayat yang temen gw kasitau di blognya, iyaa fiona the magnificent one hehe
http://iheartballoon.blogspot.com/
gw suka baca blog yang satu ini hehehhehehe
thanks ya fionaa udah buat saya senyum hihi :)
jadinya gw mikir daripada nge-down terus jadi gw harus B A N G K I T
jangan jatoh ke lubang yang sama lagi deh *amit-amit* jangan sampe lagi....
lagian juga gw jadiin hal pahit itu jadi pengalaman aja, oke mungkin gw emang ga sepinter temen-temen gw yang luarbiasa bgt cerdasnya...
tapi bukan ga mungking gw bisa seperti mereka, bahkan dari mereka gw jadi bisa belajar lebih baik lagi.. 
buat belajar lebih 'ambisius' dalam arti yang baik...
buat belajar ga putus asa...
buat belajar jadi yang the best...
buat belajar pantang menyerah...
thanks ya teman-teman FTb 2009, teman-teman sepermainan saya, hahahahaa
gw ga bakal bisa bertahan kalo ga ada lo semua..


we'll be great if we're one

yang pasti akan ada waktu yang tepat dan sekarang ini gw belajar berubah dan berambisi buat jadi yang terbaik, gak mau lagi jatuh, gak mau lagi nangis karena nyesel...
okaay, mungkin ini gw cuma sharing aja..
tapi dengan adanya teman-teman saya itu, saya yakin kok saya bisa bertahan bahkan selesaikan studi ini tepat waktu... AMIN :)


JESUS CHRIST loves you all :*
kisshugpoke