Friday, July 2, 2010

not (yet) a full holiday

yeaaay.. libur telah tiba... what a joyfull deh :)
bisa guling-guling, ngulet-ngulet, glinding-glinding
S.E.N.A.N.G
akhirnyaa ya 2 minggu paket "derita" UAS semester 2 telah usai
asooooy markotop tralala trilili jungkir balik,hahahahahaha
gila deh gw seneng bangets (tuh bangetnya pake "s" dibagian akhirnya)
tapi tapi tapi....
gw masih ga tenang. super super duper duper masih ga tenaaang
gilaaa deh! gw bener" kae masi ga sabar liat RAINBOW
liat hasil akhir sm nilainyaaa...
tapi yasudahlah.. I'll surrender to YOU, JESUS CHRIST! My Almighty Lord :)
pasti yg terbaik deh yg TUHAN kasih :)


Udah mulai libur kan yaaa... adooh, gw jd kangen teman-teman
padahal baru mulai...
but, that's the point! yeaaah, I'm already miss you guys!
fiona, anna, eka, odey, syca, agnes, shirley, ahok, vanyo, bertha, winnie, momo, udin, eric, fendy, jele, christine, cisca, and many moooore... FTb 2009 pokonyaaa eyeyeyeye




now, what shud I do for spendin' my hooooly-daaay :))
1. Movie marathon!
2. wisata kuliner
3. guling + ngulet di kamar
4. browsing till drop
5. blogging!
6. keliling mall brng ka abi, haha
7. gramedia!
8. Lembang!! harus!
9. nyari dana buat MABIM 2010. =.="


eyaaaa, begitulah saya... wajib semangaaat pokonyaa :))

we'll be one till the graduate day come ^.^