Friday, September 16, 2011

mates!

gw kaya ditimpa niat ngeblog banget deh akhir" ini.. salah makankah gw? ga deng
padahal semua tulisan gw ga gimana" banget.. #jujur
ga penting? itu opinilaah, semua tergantung pribadi masing-masing (nada bijak)
ga guna? .... ngajak berantem ya ini pertanyaan
ga cape? ^$^#$^(#^$)@) (mulai ngelantur)

eniwei, kuliah yg mulai menginjak semester 5 itu punya banyak godaan
temen-temen gw ngakunya sih semester ini belum bisa nemuin mata kuliah yg mereka suka
dalem hati gw ngerasa jantung gw kebidik panah *bzzzt*
dan hati kecil ini bersenandung du bi du bi du ba.. jayus maksimal
"mata kuliah yg disuka? dari semester 1 aja gw ga nemu itu mata kuliah yg gw suka" pikir gw membathin. hidup itu berat banget ya. banget.

gw sendiri ngerasa baik" aja walau kenyataan berkata lain, nilai" gw ga sebagus temen" gw
tapi intinya gw ga mau nyerahlah, ibaratnya diatas langit masi ada langit. jgn anggep kesulitan lu sebagai
final lu buat given up. no. jangan. tidak. please. oke fokus! beriman lulus dlm 4 tahun. huge AMEN! :)
one thing yg bikin gw slalu semangat kuliah, ga lain ga bukan, kasitau gak ya... eng ing eng jreng jreng
tuk dang tuk dang dung tak dung tak ces ces ces ces....... teman-teman super saya
mates! FTb 2009. treasure. bravo espelegardos. cupidot. sekian kata" pamungkas angkatan saya.
dari 78 orang angkatan gw, makin naek semester gw jd makin tau 'asli'nya mereka hahahahahaha
gw juga super deket sama beberapa dari mereka. semacem temen yg sehari"nya lebih deket sama kita dibanding yg lain. karena jujur dari 78 orang, kecil kemungkinan gw bisa super close sm semuanya. kecuali gw presiden terpilih selanjutnya. werks. over all, kita semua kompak. kya!


inilah salah satu bentuk pelampiasan dari bosannya kelas yg tak tertolong itu. wow. kami ternyata seniman.
ternyata kami memendam bakat seni yg ruaaar biasa. engga deng. mahahahahhahahaa
ini karyanya @anavalizard, @winartipangestu, @calsyca, @fionacp, @mookiechipsu, @__agnes_natalia dan discan oleh @jenniferlheman . ga normal kalian. banget.

senin, 5 september 2011. kita ke cafe strawberry yg di tanjung duren. serius ya serius. ini kaya semacem
kunjungan kita yang terusuh. tutup muka pake tangan. sembunyi di lemari. ga mau keluar.
kita maen banyak mainan gitu. dari tepok" angka pake tepokan lalat, tebak"an kata, pirates (yg lu nusukin pisau maenan ke dalem bolongan" di drum kecil gitu, kalo hoki nanti ada yg something yg keluar) LOL
pokonya semua maenan yg kita maenin kebanyakan hukumannya diolesin bedak =.="
kurang cantik apa cobak?? dikit-dikit dibedakin
ada juga yg  dikasi jepitan jemuran tapi dijepitnya di rambut. pantesan rambut gw rontok abis itu.
pas main pompa-pompaan balon (ini maenan ngeri, jackpot banget). yay! guwe loh guwe yg kena. senang. balonnya pecah tepat bangeet pas giliran gw mompa. ini semacem sial yg bertubi-tubi. dan kita dikasi hukuman suru joged ditengah" cafe #kemudianhening

well, that's one of our freakin' trip
adios