Tuesday, September 13, 2011

remembering 9/11

ini nih postingan semalem hahaha yg baru bisa diedit sekarang

-----> sekarang jam di bb gw udah jam 3 subuh.. wih wih wih jago ye chik belom bobo
besok saya libur kuliah :) semester 5 ini liburnya jatoh di selasa.. aih makasi banyak Tuhan :)
*padahal beberapa jam lagi mau pergi*
oiaa, tadi itu sekitar jam setengah 9 malem, gw nonton tv
*beuh sok, nonton aje pake dimasukin ke blog*
no.. no.. no..
bukan sok, men..
tapi tadi tuh gw nonton sesuatu yg bikin gw nangis sejadi jadinya nangis
sebenarnya sih gw termasuk tipikal orang yg gampang nangis kalo liat sesuatu yg sedih
bahkan pernah dulu nonton film di bioskop, gw dan 6 teman gw yg lain
filmnya sedih, seinget gw sih "Hachiko" si anjing setia itu lho
kelar" nonton, cuma gw aja lho yg cengeng #sigh
nah tadi itu gw memindahkan channel dari starworld yg notabener acara ANTM cycle 16 uda kelar episode 1 nya, gw langsung nyari" channel lain.. anyway, gilaaa ye itu cewe-cewe yg di ANTM cycle 16 sih ga wajar bangetlaah cantiknya
yaak FOKUS chik FOKUS
jadi tuh gw akhirnya nonton 'REMEMBERING 9/11' di national geographic channel + ada juga di channel history.. seinget gw kejadian 11 september itu waktu gw kelas 5 sd.. jadi gw gatau apa" sama sekali
nonton semua tayangan tadi yg dikhususin buat mengenang sekaligus memperingati peristiwa bersejarah itu, bener" ngerasa kesentuh, ngeliat semua itu dari sudut pandang yg berbeda banget :( gimana rasanya ditinggal sama orang yg disayang uuuuuuuuuuu apalagi lewat cara yang kaya gitu...
yang awalnya pindah ke USA dengan harapan hidup yg lebih baik tapi ga luput dari malapetaka, walopun kenyataan kadang-kadang emang ga semanis harapan tapi pasti selalu ada jalan yg lebih lurus
ibaratnya jalan di lorong yg gelap sekalipun, pasti di ujung lorong ada jalan kebuka yg ditandain pake sinar dari luar yang masuk ke dalem (kaya di film" haha)
bayangin, semuanya diceritain dari keluarga" korban yg asalnya dari berbagai etnis
ini semua yg ngerasain bukan negara yang ditimpa musibah aja tapi semua penduduk dunia yang tinggal disana, bahkan mungkin ada keluarga lainnya yang tinggal diluar sana :(

my prayer goes to 9/11 :"(
God bless
adios