Thursday, September 15, 2011

organization

semacem onta yang lagi aus-ausnya di padang pasir nan gersang
yaa kaya gitu deh guwe yg skrg lg seniat-niatnya masuk ke dlm kepanitiaan hahaha
kalo gw itung-itung nih yaa.. udah 8 kepanitiaan yg gw jalanin wohoooo #berasadewo #enggadeh

and surely + don't know why + don't ask why, gw selalu 'kebanyakan' ketrimanya di bagian dana

apa mereka sang PJ nan perkasa sakti mandraguna a.k.a penanggung jawab acara + pengawas punya insting or indera ke 7 ye? bisa liat apa yg gw ga liat? bedeuuh... lebaynya ga wajar
ini nih masi bisa diitung pake jari tangan yee.. dari 8 kali, gw ada kali nih 4 kali jadi dana
gara" kaya ginian doang aja gw semacem dikenal #eciee #aduhgugup sm yg lain gara" sering jd dana #kesianyaa padahal gw ga demen jualan, paling malu nawarin barang dagangan ke orang apalagi pas jualan di luar kaya semacem jualan bunga, keripik nyehhehee

terus sekarang gw lagi megang 2 kepanitiaan :) :) #masihpengennambah #kurangahkurang #sokbenercuy
padahal dosen PA gw nyaranin gw ambil 1 aja dulu di semester ini biar ga ganggu kuliah :(
maafkan saya ya ibu, saya janji semester ini ipk saya naik (HUGE AMEN)
anw, gw diterima jd sie. acara (akhirnyaaa...) di microvone yg konon itu acara ouncak di fakultas FTb :)
terus gw menerima tawaran temen gw yg bernama Lo Sonny (Cieee fiona........... #lho) selaku dia ceritanya menjabat ketua FTb league cabang futsaal taun ini #prokprok #sembahsujud
dia nawarin gw buat jadi "pendamping" dia di kepanitiaan yeee, jadi sekretaris bendahara, bahasa kerennya sih sekben muahahahaha... anehnya gatau ada angin apa gw langsung mau aja gitu..
padahal kerjaan sekben tuh ribet seribet ribetnya ribet, ngurusin proposal, nomer surat, lpj, urusin skp lalallalala gara" gw uda sering jadi saksi gitu ngeliatin temen gw yg bs dibilang berkaliber berat (bener ga sih nih tulisannya) di bidang kesekbenan hahahahahaha
laah temen gw orangnya rapi organized gitu.. nah guweeee??? yaaa... semoga gw ga menghancurkan panitia yg satu ini deh bahahahhahahaha

kemarin itu gw abis makan" pembubaran panitia MABIM (masa bimbingan) 2010
lama amet yee.. acaranya uda kelar setaun kemarin eh pembubarannya baru taun ini
bahkan anak-anak FTb 2010 yg kita mabimin aja udah kelar mabimin anak-anak FTb 2011 ;p
di panitia mabim, gw jd korbid dana.. itu pengalaman pertama jd korbid.. ihiy malu
total panitia mabim 2010 ga banyak tapi kerjanya oke beuh.. jadi gw nyebutnya 'keluarga kecil yg bahagia'
well, the fact spoke the truth 
 

see, kita cuma ber 13, disini lagi minus 1.. annes si korbid acara lg ga bisa dateng :( sayang ya
sama si momo ko ga keliatan? jangan" momo yg pegang kamera? 
fredy, aboy, fredrik, odey, vanyo, steph, eka, chiko, yustine, jele, adit, momonya ga keliatan deh
kita makan" di dcost plaza semanggi sampe kenyangnya ga normal banget hahahaha
so happy to be a part of this little family mabim 2010

terakhir ya terakhir...
kuliah aja menurut gw ga afdol #ndewo #sotoy maksudnya tuh pas lu masi kuliah
jangan cuman dipake buat belajar di kelas, lab aja, jangan bergaul sm buku doang
pake juga buat belajar berorganisasi, soalnya ini bisa dibilang modal lu buat nanti kerja
semcaem skill lo yg diluar akademis.. kalo cuman pinter akademis aja tapi nol skill ato nol attitude
itu sih sama aja bunuh diri, orang jg ga mau kali kerja sama robot yg bisanya diperintah doang
bagus berlimpah-limpah kalo lo emang orang yg whole packed komplit = ga cuma pinter akademis aja
muahahhahahahahaa udah ah.. #antiklimaks

ciao \(^.^)/