Thursday, July 5, 2012

got to be inspired

 yap. gw emang lagi terinspirasi-inspirasinya banget yang kebangetan.
jadi tuh minggu lalu gw abis beli bukunya ALANDA KARIZA yang terbaru
jeng..jeng..jeng.. DREAMCATCHER
ini buku inspiring banget deh menurut gw #cieee


di tengah-tengah atau bahkan puncaknya messy-life-guwe
ini buku kaya nampar gw gitu. ya ga secara harafiah ya artinya hahaha
dan sabtu ini gw bareng eka, fiona, iley, fendy, momo bakal dateng ke acara
yang paling gw tunggu-tunggu. IYC! Indonesian Youth Conference 2012!


Sabtu ini, 7 juli 2012, di UOB, Thamrine Nine building!
jadi ini tuh IYC pertama buat gw, ga tau kenapa gw kayak ngerasa 'terpanggil'
buat ikutan acara ini. beberapa hari sebelum acara ini gw jadi super bawel
di timeline twitter. intinya gw ngenyampah yang baik dan bermanfaatlah ya kali ini.
gw pengen banget temen-temen yg lain dateng ke acara happening ini!
dan thank God, akhirnya gw 'nyampah' ga sia-sia hehe.
bahkan senior gw yang notabene udah lulus malah ikut tertarik, dan finally nih
temen-temen gw akhirnya pada mau ikutan. hahaha.
well, detail acaranya bakal gw post abis gw selesai ber-IYC ria sabtu ini :)
nah... tadi tuh gw sempet jalan ke Flona di lapangan banteng.
itu loh pameran flora dan fauna pas ulangtahun jakarta, sebulan gitu acaranya.
terus lagi jalan-jalan gitu, gw malah dicegat sama mbak-mbak yang pake kaos Greenpeace.
pas gw nengok ke stand di belakangnya, eh ternyata ini orang Greenpeace toh.
dia ngejelasin soal Greenpeace, kerjanya gimana, manfaatnya apa, tujuannya apa
dan ujung-ujungnya dia ngajak gw gabung ke Greenpeace.
gw pun emang udah tertarik banget sama lembaga yang satu ini,
tapi astaga oh astaga, kartu atm gw emang lg dinonaktifin, tabungannya juga,
emang niatannya mau bikin tabungan plus kartu atm baru, tapi semua data udah gw kasih
jadi tinggal nunggu update-an terbaru dari tabungan gw. kenapa pake tabungan?
karena emang buat tergabung jadi anggota Greenpeace itu lo semacam perbulannya
ada donasi (misal: 100ribu/bulan) itu buat bantu gerakan Greenpeace dalam ngejaga lingkungan
#KerenYaGw #Penting HAHAHAHA jadi walo misal saldo tabungan lo ga ada nih di bulan
juli, trus pas agustus ada saldonya, nah greenpeace ga bakal bikin akumulatif tapi tetep
nagihnya 100ribu aja kok. well, our world need our supports!

Jadi tunggu bulan agustus deh biar gw resmi jadi one of the Greenpeaces youth! beh!