Sunday, August 19, 2012

Perahu Kertas part 1

Film yang satu ini lagi banyak-banyaknya diomongin di Twitter atau dimanapun. Film karya Hanung Bramantyo dan diadaptasi langsung dari novel dengan judul yang sama hasil karya Dee Lestari. Kemarin malam gw akhirnya nonton ini film. Sebelumnya gw sempet baca novelnya, walau belum kelar baca sampe abis. Duh nyesel, soalnya kakak sepupu gw kebetulan suka banget-bangetan sama perahu kertas, as well as temen gw @fionacp, dia juga suka banget sama novel yg satu itu. Duh tambah penasaran pengen baca sampe habis. Anyway, kelar nonton Perahu kertas yg kebagi jadi 2 part, gw dapet kesan kalo filmnya bagus kok walo menurut kakak sepupu gw yg afal isi novelnya luar kepala, bilang kalo agak beda filmnya sama novelnya, kan kan bikin penasaran sama novelnya. Akting semua pemainnya bagus, terutama Maudy Ayunda yg berperan jadi Kugy. Radar Neptunus, Agen Neptunus, kekonyolan, kepolosan Kugy ga maksa sama sekali. Oh iya, soundtrack"nya jg bagus semua loh #seriusan ada yg bahasa inggris juga, bagus beneran! Jadi, beberapa hari yg lalu di Gramedia Matraman ada semacem meet and greet para pemain Perahu Kertas dan book signing dari Mbak Dee sendiri. Terus ada kuis cepet-cepetan bikin perahu kertas gitu, kakak sepupu gw salah satu pemenangnya, eh dapet cd soundtrack filmnya gratis :) Overall, jadi ga sabar nonton part 2nya yg katanya sih bulan november ini rampung.
 
Yg ga tau cara bikin perahu kertas nih!