Saturday, August 25, 2012

BonChon Chicken

Tadi abis dari Kota Kasablanka.
Bingung mau makan dimana. Eh ternyata BonChon udah buka disana.
Yauda akhirnya cus kesana, niat mau nyobain kesampean juga.
Gw makan bareng dua kakak gw. Kita bertiga mesen:
1. Chicken Box (isinya: 3 thight/paha atas, 4 atau 5 pcs wings, french fries, lemon tea) bumbunya bisa original bisa spicy juga.
2. Extra 10ribu bsa dapet 4 pcs popcorn chicken gitu sama 2 mochi icecream.
3. Salad.
4. Spicy chicken wings.



Soal rasa? yg spicy gw ga nyoba punya kakak gw. Kalau menurut mereka sih lumayan spicy, saos sambelnya juga pedes beneran HAHAHAHA. Tapi kalau yg original enak kok, ada manis-manisnya, gw saranin sih beli yg wings. Bumbunya ngeresep banget. Kalo french friesnya so-so gitu, kalau salad katanya kakak gw enak kok. Mochinya enak banget suer.