Friday, August 10, 2012

christmas in august


ga kerasa skrg udah bulan agustus aja
it means, 4 bulan lagi CHRISTMAS :)
ngomong-ngomong soal Natal, kalo udah mulai lewat pertengahan tahun
pasti bawaannya gw kangen Natal hahahaha
eniwei, film Natal banyak yang bagus buat ditonton
tapi ada satu film yg menurut gw berkesan #ceileeeh
POLAR EXPRESS. udah nonton belum, gan?
film animasi besutannya produser film sekaligus aktor kawakan, Tom Hanks
filmnya sendiri diangkat dari bukunya Chris Van Allsburg.
bagi yg belum nonton, coba nonton deh
filmnya emang sengaja buat anak kecil, tapi gw rasa sah-sah aja ditonton sama
orang dewasa. bahkan bagus loh pesennya.
satu tagline yg gw inget terus dari film ini.
-seeing is believing-
gw kasih cerita singkatnya aja ya, jadi ada anak cowok yg ragu-ragu soal Christmas, Santa Claus,
dan semuamuanya yang berhubungan sm Natal. Terutama Santa Claus itu sendiri.
Tiba-tiba pas Christmas eve dia dijemput sm kereta yg namanya "Polar express"
pokonya diajak ke North pole brg anak-anak lainnya.
di perjalanan itu sendiri ceritanya makin seru
intinya dia ngerti dibalik 'seeing is believing' dan ga jd doubter lagi
ada satu kalimat penutup yg bagus dr film ini
"Though I've grown old, the bell still rings for me. As it does for all who truly believe."