Sunday, September 9, 2012

Lensiana's birthday 21st July

Happy birthday my beloved friend yet partner in crime when we were in elementary!
Sebenernya si lensi ini birthdaynya tgl 21 juli kemarin, tp berhubung gw nemuin foto-fotonya
pas ngerayain birthdaynya di Sushi Tei, Plaza Indonesia, jadilah gw berniat bikin postingannya.
Baik ga gw len? Sushi gratis lagi ya ntaran? HAHAHAHA
Oke, jd kita emang temen deket sejak kelas 2 SD, bayangkan, sejak kita berdua masih ingusan
dan sekarang gw udah ga ingusan, tapi lensi masi iya. Apa sih? #ditimpuk


Cake A Wish
Gw beliin dia cupcakes di Cake-A-Wish yang di Grand Indonesia. Berhubung gw ga mesen,
jadinya gw beli on the spot, dan disana memang disediain yg udah jadi. Lengkap sama ornamen
khas birthday gitu. Harganya kalau ga salah ya 30k, jadi gw beli 3. Gambarnya lucu-lucu lho.
Thanks to icing yg memang serba lucu itu hehehehe. Saran gw, mendingan pesen jauh-jauh hari,
minimal seminggu sebelum hari H lah, biar makin afdol designnya.


Sushi Tei
Yep, lensi nraktir di sushi tei dan maafkan rasa lapar gw yang tak bisa menjeprat-jepret semua
pesenan yang berdatangan hari itu. hehehe. Eniwei, sushi tei still the best sushi in town (according
to my opinion) ;p hehehehe. Oh iya, welcome home to OLIVIA PANJAITAN! Walau sekarang
vivi udah balik lagi ke amsterdam terus setahun lagi pulang ke jakarta hehehhe. GOOD LUCK!