Monday, September 3, 2012

Ya Udah Bistro

Kemarin ini gw sempet adain farewell kecil-kecilan buat sahabat gw, Maria Septiani @mariamanroe
Dia mau ke Jerman jumat ini, huhuhu sedih gw ditinggalin, kalau sampe pulang-pulang ga bawa bule sih awas aja, gw pecat jadi sahabat gw. HAHAHAHA. Nah kita adainnya di Ya Udah Bistro, jalan johar, deket daerah sarinah, deket sama Hotel Cemara. Sebenernya sih belom pernah kesini sebelumnya tapi udah sering denger namanya dari temen-temen yang lain. Ini tempat di recommend sama @caesamanda. Absen dulu ya yg ikut kesini ada maria, sesa dan pacarnya (lheman), mike, cara, dan gw.

Tempatnya enak, ga ada ac loh tapi. Terus pake kipas angin, ga panas kok. Banyak bule gitu yang dateng. Oh iya, pertama harus diingat, porsi makanan disini juga agak besar lho. Jadi kenyang deh. Konsepnya western food gitu. Ada steak, pasta, ice cream, milkshake, salad, dan semua teman-temannya. Kalau harga worthed it kok beneran. HAHAHA

 The ambience :)

 Carbonara! Ini super enak lho. Creamu banget tapi ga eneg.

 Napoli! Maaf ya gambarnya burem huhu. Keburu laper sih. #alibi
Ini sebenernya kayak spaghetti homemade gitu, pasta, tomato sauce, cheese, meat!

 The Pork Wienerschnitzel! Ini isinya 2 slice daging babi yang di goreng tepung.
Super kenyang. Mashnya enak. Sayang coba ada tambahan mushroom saucenya
pasti tambah enak HAHAHA
kalau ga salah ini 48rebuan deh, lupa juga gw huhu.

 Reunion & Farewell

 Team ceriaaaa!

 Banana Split! Sluuurp :9 ini tuh harganya 29rebuan
Enak deh, kayaknya sih es krimnya home made gitu. Abisnya enak!

GOOD LUCK MARIA! WE LOVE YOU! XOXO