Monday, September 3, 2012

Ta Wan (revisited)

Ta Wan itu semacam resto chinese food yang terkenal dari buburnya.
Gw nyobain makan di Ta Wan cabang Kota Kasablanka, pokoknya selantai sama Eat and Eat.
Udah 3 kali gw makan disana, dari makan bubur doang sampai makan yang paket sekeluarga gitu.
Sekarang gw mau kasih tau aja soal yg bubur sama nasi gorengnya, berhubung yang lainnya ga gw
foto sih HAHAHA.

Ini Bubur Seafood. Rasanya super enak, buburnya itu gurih banget, terus porsinya juga banyak.
Saran gw sih mendingan kalau mo makan disini pake sistem sharing ya, jangan belaga superman
mau banyak makan HAHAHA. Ada udangnya fresh gitu, terus daging kepiting sama cakwenya
yang super enak. Pokonya favorite deh!

Nah, yang ini tuh Bubur Special tiga rasa. Gw sebenernya sih bingung apa bedanya sama seafood?
Tapi kalau seinget gw tuh di special tiga rasa ada ikannya, ada udangnya juga tapi kayak jauh lebih
kecil ukuran udangnya hehehe.

Ini namanya nasi goreng ikan asin. Hmmm mungkin karena dari namanya ada ikan asin, jadi rasa
nasi gorengnya sih ga terlalu kuat terus diimbangin sama rasa ikan asinnya yang jelas-jelas asin.
Overall sih buat yg suka asin pasti suka. Contohnya gw.

Nih interior depannya, lucu ya, pokoknya homey, enak deh pokonya.