Sunday, September 9, 2012

Pancious!

Gw lagi ngidam"nya sama choco berrynya Pancious!
Dan tadi malam akhirnya kesampaianlah itu niatannya yang uda gila-gilaan.
Gw, kakak gw, dan adik gw akhirnya ke Pancious Plaza Indonesia. Okeh,
kita mesen choco berry single waffle dengan chocolate ice cream, terus ada
caesar salad pesenan kak abi, sama double pancake pake vanilla ice cream
and cheese pesenan dedek gw. Nom.. nom.. nom..

Inilah penampakan si choco berry. Bagi yg udah ngerasain pasti 
udah taulah ya rasanya enak bener. Saus coklatnya ga manis banget kok, 
jadi efeknya yang dicampur sama es krim coklat berasa pas, ga eneg 
sama sekali. Tapi, buat ukuran perut kayak gw, cukup single waffle atau 
pancake aja udah cukup banget, ga perlu pake double. Yg ada ntar eneg 
dan ga habis malah. Single cukup Rp 31.500 kalau gw ga salah inget.
Nb: Maaf ya yg menu lain ga kefoto hehehehe.

This is it... Fettuccine Duck and Mushroom!
Karena berhubung masih pada sedikit laper, gw pesenlah si pasta satu ini.
Maksudnya buat dimakan bareng" hehehe. Soal rasa? SUPER ENAK
GAK PAKEK BOHONG! Harganya mayaan kok yaaa sekitar 51rebu
kalau ga salah. Creamynya ga bikin eneg kok, enak malah. Suer kakak!
Soalnya gw tuh orangnya gampang enegkan sama creamy" yang terlalu
berlebih hehehe. Ducknya moist banget, jamurnya juga mantep, terus ada
semacem beef bacon yg dipotong ancur kecil-kecil. Me Likey!