Friday, January 22, 2010

59 for awesome!

yep, 59 for awesome! that's for you Dad...
papa ulang tahun loh tgl 13 januari (happy birthday pap!) disusul tgl 15 meinya si adik nomer 2
ultah jg ceritanya, sweet seventeen pula.. (happy birthday too brothaa)
okeey, jd critanya nih pas tgl 12 januarinya, mama udh beliin cake buat surprise ke papa *suiitt.. suiitt*
hahaha cakenya tuh tiramisu yang dicover sm coklat plus stroberi asik... sekelilingnya ada roti gitu,hiiiy nyaamii


inilah tampang sang kue ulang tahun... sluuurp...


59! yeaay papaku sudah 59 tahun..

iyaa jdi malemnya tuh pas jam 12 teng, gw,kaka gw, ade2 gw bserta nyokap gw diem matiin smua lampu..
si korban a.k.a papa lagi di dalem kamar trus tiba2 keluar bingung knapa smua lampu mati.hehehehehhh
itu ulah keluarga anda sebernya, pak yoshimura!! *ketawa licik
horeee! trus nyanyi happy birthday deh.. ada kejadian lucu sih pas abis nyanyi, baru gw mo bilang
"make a wish ya pa...", belum juga mulut gw kebuka buat ngemeng begituan eeh si papa malah udh asik niupin tuh lilin duluan.. errrrr
yawdalah yaa si papa ga bs diajak kompromi, apa jgn2 dia udh punya list "make a wish" sehari sebelumnya jdi ga usah dibacain pas hari H , hahahahha apa deh gw??

nah, tiba deh saatnya kasi kadooo... yaah krn gw sm ade2 gw blum kerja n jarang nabung, jadilah kita ga
ngasi kado hehehe (tp gw ksi doa super deh buat papa)
jadinya yah yg udh gede-gedelahh yaa yg ngasi kado... kae kaka gw sm nyokap gw yg ngasi kado...hoho



the birthday man! with his beloved wife :)



kue malang yg belum sempet di "make a wish" - in tapi udh ditiup lilinnya duluan..


father and daughters ^^


father and sons :))

eeh si papa ga keliatan umurnya udah 59 tahun yee??? hahaha awet mudanya papaku sayaang.
cup cup muaaaah deh pa! papa sih yakinlah awet muda, kaga ngrokok, hidupnya sih
JAUHHH LEBIH SEHAT dibanding gw anaknya!!!
gilaa, tiap hari olahraga, lari keliling komplek, trus makannya dijaga banget..
kalo sampe gw ato ade sm kaka gw ktauan makan ato jajan di abang2 lewat sih bisa
digorok pake samurai deh gw..hahaha (ini sih serius ga pake boong)
papa terlalu sadis,, tapi we love you dad!!
wuaaaah seneng deh hari itu bisa kumpul2 *jarang soalnya haha*

makan-ngobrol-becanda-foto-ngumpul
semua dilakuinnya di ruang makan, pas malem jm 12 teng,hehehe
love you all my best family... ^____^


si kue yang tinggal setengah dimakan sm monster2 rakus

GOD bless you abundantly, dad! smooochh....