Saturday, January 30, 2010

all done :)

hehehehe seneng!
UTS SP udah slesai, yahoooow :))

uts sp kali ini (emang baru ptama kali ngrasain sp,kikikikikik), bnr2 menyenangkan! hahaha najooy kn gw
abisan uts cm 3 hari trus lagi brturut2 harinya, dah gtu yg paling penting sih utsnya ga ribet2 yaa..
MKU cuma 2, PAN sm KWN trus selain itu gw ngulang kalkulus menn!! oh my... ga mauu lagi gw!
cukup sekali.. kae iklan aja, "ONE IS ENOUGH!"

okeeeh, jadinya tadi tuh uts sp PAN, gw dikasi kertas folio bergaris buat jawabannya, and you know what??
gw udh bener2 membatik! gw bener2 mengarang indah!!! 3 setengah halaman tuh jawaban gw buat nyelesein 5 soal doang!!
aga2 eng ing eng deh itu tadi, tp yawdalah yaa, olahraga tangan aja anggepnya..
kmrn sih uts kalkulus! PUJI TUHAN YESUS KRISTUS, gw JAUH LEBIH BISA kali ini
dibandingkan smster 1!! YAKIN LULUS KALKULUS SP KALI INI DI DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS, AMIN. 
abisnyaa gw bs ngerti bgt kali ini pas diajarin sm dosennya.. kmrn2 gw kmana ya emang??
hahahahaha tp tetep loh gw degdegan asiik bgini... nunggu hasil eeey...

kalo KWN sih sama kae PAN! gw mengarang sampe 3 halaman, asiik kn tuh??
apalagi openbook.hahahaha makin terasa hawa SURGA waktu ngerjain KWN...hahahhaa
trus tadi tuh abis uts kn gw langsung ngaciir buat makan, nah abis makan gw prgi deh ke rasuna sahid
ada reunian smp heeey!! gw kangen!
akiirnya gw ktemu sm sahabat gw waktu smp, danya, trus disusul feby trus putri, nah ada 2 orang yg
absen pas itu, si desy sm tiwi ga dateng...huuuuuh pdhl gw kangen bgt loooh teman!!!
akhiirnya sih kita crita2 kabar masing2 hahahaha
trus nonton MARLEY AND ME di apartmennya danya,

perlu lo semua tau, gw baru kali itu kn nonton tuh film
trus gw nangis luarbiasa pas endingnya... MARLEYnya kn meninggal
sedih, jd inget tom2 deh.. I miss you,tom-tom :'(

selesai dulu yaa sedih2nyaa..

trus ada yg lucuu jg nih , ga tau knp adenya danya
si kalyca! dia seumuran sm ade gw, yoko... tahun ini pokonya 10 tahun..
tp yg bikin lucu tuh si kalyca kok lengket bgt ma gw???
udh berasa gw kakanya aja, nonton marley aja di pangkuan gw hellooow?
tp kalyca emang imut2 gmna gtu,hahhaha
you're soo adoreable kalyca!! I'm gonna miss you sweety :)
pokonya dia kae ga mo jauh dr gw, pas di kamarnya danya aja dia suka bcanda sm gw, jailin gw jg tmasuk
hahahahahha
sampe2 si putri sm feby heraaan knp kalyca bs lengket ma gw??
jgn2 gw punya sifat keibuan gimana gtu,hahhaha mau muntah beneran ini sihhh.

hoaaaah, abis itu kn jm 6nya kita pulang, soalny gw jg mo pergi makan sm keluargaku tercintaaaah!
eeh tapi rencana batal, jdnya malah delivery pizza.. yawdalah gapapa..
eh eh tapi bsk kn hari minggu yeee...

gw jdi KANGEN CHOIR DHARMALA!

my best family ever deh!!
favooooor gw bgt! bsok kita ketemu yaa, asik asik asik
jingkrak2 bwt TUHAN YESUS
nyanyi2 bwt TUHAN YESUS
loncat2 bwt TUHAN YESUS
joget2 bwt TUHAN YESUS
treak2 bwt TUHAN YESUS
semuanya bwt TUHAN YESUS! yg terbaiklah pastinya bwt DIA!

ga tau knp tiba2 kangen kalian CHOIR!!
besok kita harus "gila-gilaan" yaa bwt DIA...
jgn ada yg telat okok, gw jg ga bole tlat (lagi)
hehehehehheheehhe

we'll see tomorrow yaa guys!
GOD BLESS YOU ABUNDANTLY