Tuesday, January 26, 2010

RIP tom-tom :'(

bye-bye tom...


Tom-tom udah pergi buat slamanya, sedih bgt..
anjing gw yg sering gw kelonin kalo mau tidur pas dia masi kecil..
gw rawat dia dri gw masi SMP deh kls 2 ato 3...
dari dia masi mabok jalannya, masi suka jatoh-jatoh klo larinya ga bener..
skrng udah ga ada..
ga ada lgi Tom-tom yg bawel demennya ngegong-gong mulu,
ga ada lagi Tom-tom yg demen sm paha ayam goreng,
ga ada lagi Tom-tom yg dipanggil bola bulu pas masi kecil..
(kok gw jdi melankolis gini ya?)
tp seriusan ini sih sedih bgt, apalagi gw kae dpt firasat loh 2 minggu sebelumnya
bayangin aja.. masa 2minggu sblmnya gw di tag video ttg anjing yg setia sm tuannya
lwt fesbuk.. gw nonton tu video sampe nangis-nangisan parah...
kae ditinggal pacar aja gw...
abis nonton, gw malah inget sm tom-tom..
jdi si tom-tom tuh dipindah ke rumah gw yg ada di bandung,
dia dipindahin ksana gara2 dia udh makin gede trus nyokap gw mau dia
pindah k tmpt yg lebih luas, yaa d rumah kita yg d bandung tuh halamannya luas
trus jg enaklah, adem, ga kae Jakarta..
awal2nya sih gw ga setuju, gw ga yakin klo si tom-tom bakal dirawat bae2 dsana
takut aja klo dia telat makan ato sakit dsana..
tp yaudah, akirnya gw setuju, lagian kesian jg klo si tom-tom jd kebates ruangannya..


biasanya sebulan sekali tuh keluarga gw pasti suka ke rumah yg di bandung,,
tom-tom sih bae2 aja kabarnya, malah makin gede trus nakal,hahaha
tapi gw ga tau yaa, 2 minggu kmrn tuh gw kepikiran mulu sm dia sampe
nangis2 pas gw mau tidur.. sampe paginya mata gw bengkak-bengkak,hahaha
trus foto dia gw jadiin wallpaper di hp gw..
gw sampe inget janji gw buat beliin dia pedigree kalo gw pulang ke bandung nanti..
tapi dia malah udh pergi duluan, blm sempet tuh gw beliin..
sedih sumpah.. udh kbrp kalinya nih gw ditinggal piaraan gw..
apalagi gw dikasitau klo dia RIP nyaa pas gw lagi pelayanan hari minggu..
gw trima sms dri kaka gw, kaget yaa pastii.. mo nangis bgt tuh
anehnya pas malem minggunya tuh gw bener2 ga bisa tidur sampe jam 5 pagi!!
jgn2 emang udh firasat yaa..
kata mbak yg jaga rumah gw d bandung tuh, dia blg si Tom-tom kedinginan gara2 ujan terus
abis itu dia ga mau makan slama 5hari!!
GILAAA YAAA.. MASA UDH MO 5 HARI GA DIBAWA KE DOKTER ATO GA KASITAU GW DI JAKARTA?????
EMANG GA BS APA PAKE TELPON???
sempet kesel sih sumpah.. kesel bgt...
tp mo gimana lgi, nangis udah, nyesel udah, kesel udah, semuanya udah..
Tom-tom!!! jgn sedih yaa, nanti kita pasti ketemu kok..

Tom-tom
foto dia waktu kecil udh ilang nih, jd adanya yg ini, pas taun lalu
mungkin lo smua pas liat ini, mikirnya, "yailah, anjing kampung jg pake dinangisin sgala,"
lo smua salah cang.. bgi gw, dia anjing the best! gw tau rasany ngrawat dia dri masi kecil bgt..
I miss you Tom, really miss you!
you're the best :)

I'll always pray for you, my little boy, tom-tom :')


GOD bless you abundantly...