Saturday, January 23, 2010

kmrn itu hari yg RANDOM!



ya ya ya kmrn itu ga jelas buat gw...

rasanya bangun ga punya semangat, pgnnya lengket mulu sm guling...
hahaha ga patut dicontoh sih, tapi mo gimana lgi...
ujan mulu loh dr kmrn, jakarta lgi hobi ujan-ujanan kaenya,
okee, gw aja bangun jm 9pagi kmrn, aga teler2 gimanalah pas bangun





tapi!!! gw inget pesen odey!!

gw HARUS WAJIB KUDU nele si CP happysong buat nyari kursi kosong
hahaha ngais-ngais dana sih ceritanyaa.. asik
yaudah deh, abis gw bangun trus doa trus ngumpulin tenaga buat ngangkat
gagang telpon, mencet nomernya si CP, hoooh nguap2 dikit sambil nunggu
si bapak ngangkat hapenye...
eeh diangkat loh! suaranya datar.. gw ampe aga-aga ketakutan hahaha
abis blablablabla ga jelas sm si bpk, okeey kaenya gw dpt tempat deh,
(abisan si bpk ngasi keputusannya entar, ga langsung, tp sih gw yakin dapet kursi nih hehehehhe) AMIN

nah urusan tele menele udah kelar trus gw lanjut ngetik makalah PAN yg mo gw imel ke eka.. ketak-ketek eh ketak-ketik trus jadi deh dlm 2 jam hehehhee
ga mau deh gw punya utang tugas yg gw lama-lamain nundanya.. ga tenang idup gw..
haaaah.. kenyaa mo mandi aja males.. berat bgt mo jalan ke kmr mandi doang..

kalo kuliahny pagi sih , gw ga mau mandi hahaha
udh 3 x gw ga mandi klo mo kuliah semenjak masuk semester 1 nih,
hahahaha najoong ya, abis dingin!
lagian gw sikat gigi sm cuci muka ko.. hehehehehe

tadinya sih niaat bgt mo ga kuliah, tp ga jdi deh..
kaenya malaikat di sisi kanan gw lebih kuat drpd setan di sisi kiri gw...
jadilah gw brngkt kuliah dgn aga semangat (aga yaaa)
tapi seriusan!!! gw ga nyesel sumpah kuliah tu harii
yg diajarin sm tu dosen bner2 bs gw ngertiin !! (banggaa heeyy)


andaikan kalkulus tuh segini gampangnya hahahaha.. ngarep


yaah pulang kuliah lgsng makan mie babi yg dijual dikantin
ini bukan promo deh, mie babinya ENAK HEEEY...
cukup keluarkan 8.500 rupiah saja maka anda dpt merasakan kelezatannya...
(dibayar brp coba gw sm si penjual mie babi smpe promo sgala di blog gw nih)


yaaah udh makan mie babi akirnya gw nunggu si pak ojek jemput gw, aga lamaa ya
tapi gapapalah, mumpung lgi weekend makanya gw lgi baee dan mau nunggu...
biasanya sih jumat gw ada playanan malemnya tp pas ngcek hape ga ada sms buat plyanan, yasuwdahlah yaaa ,, artinya gw bs santai dirumah..

yep, hari yg biasaaa bgt.. aga2 ga seruu, random ga asik
huh! manusia bisanye ngeluh mulu...
tp gw ngucap syukur kok ihihihiy

thanks DADDY JESUS for that day! love YOU nonSTOP!




LOVE THE WORDS




 bnr2 nenangin deh klo liat gambar ini