Sunday, January 24, 2010

just wanna turn back time :(

ga tauu ya knp akir-akiir ini gw jd inget2 yg dulu-dulu udh lewat
masa tiba2 gw pengen balik lagi k jaman sd! hoooy mimpi neng???
hahahahaha tapi seruu loh klo inget2 jaman SD duluu..

sd gw di asisi 1 yesss, yg d menteng dalem itu loooh.. asik
sd bekasnye obama sih, tp lbih trkenal ntar gara2 tu sd bekas gw..hahahahay
duuuh kangen sm SD,
kangen temen-temen gw duluu d SD
kangen guru-gurunya, trmasuk yg prnah nghukum gw ngepel dulu, DEM!
kangen jajanan waktu SD!!
kangen bcandaan pas SD duluu..
kangen satpam SD duluu.. LOH?
kangen deh sm maenan2 dulu pas SD, ta'jongkok, maen benteng, uler tangga, bnyk deh

ini sih uler tangga yg maennya pake kocokan
yg maksud gw tuh yg maen sm orang beneran, tau kn yg ada nyanyiannya hahaha


klo dipikir2 sih anak sd dulu sm yg sekarang tuh BEDAAA Heyyyyy
dulu masi berasa anak-anak deh pas sd, tapi klo skrng gw liat dede gw yg msi sd
beeeuuuuh, aga-aga melenceng yee tu anak, hahahahahaha
dulu anak sd dgrnya lagu anak2, nonton pelem anak2, maenanny msi wajar
msi adaa pelemnya petualangan sherina!!


gw demen dehh tuh hahaha kelas 5sd tuh dulu gw ntn itu. inget ga tuh. asooy
gw malah dengan bodohnya pernah maen sm temen gw seakan2 kita tuh lgi di tuh film
hahaha pretended like sherina and her friends!

we love this part!


tp klo liat anak2 SD skrng sih aga ENG ING ENG deh gw..
anak2 SD bawaanny ud BB, psp, iphone pun adaa!!!
gw aje masi hape abal-abal, tp I love you my hape,hehehhe

kangen deh masa2 sd, masi bs maen kejar2an, skrng sih klo gw nekat maen
kejar2an, bisa2 gw disangka gila ato ga disangka mo buat pelem bollywood
hahahahahhaha kangen parah saya ma sd!!!
mo reunian aja belom2an dehh...

dulu gw pernah dihukum suru ngepel sm guru gw!! nadjongg
cuma gara2 gw ga sengaja jatohin minumannya temen gw, abisan punya tmpt minum kaga ditutup rapet
pas mo gw bersihin tumpahannya eeh BEL udh berbunyi hahaha najong gaya gw...
yaudah, tiba2 tu guru udh masuk trus ngomel2 nyuru gw ngepel di depan temen2 gw!!!
pdhl bisa kn dia ngemeng bae2 ga usah pake otot sm urat deh..
gw kn masi lucu2nya pas sd...

dulu pas sd masih ada jajanan coklat ayam deh, skrng jg masih kn???
tpi udah jarang ye, sm itu tu yg tradisional bgt, gulali yg dilapis pake apa tuh jdi kae roti lapis

enak deh gw suka :))

jadi pgn upload foto2 pas sd..hahahha narsis kambuh
tapi coba deh lo pada inget2, masa SD tuh paling enak, ptama kalinya lo suka sm org, ihhiiiiy
suka sm temen sndiri, eeh trus tuba2 pas tahun ajaran baru, lo dsuru duduk satu meja sm itu anak, itu jg disuru sm guru loooh,hahhahaha bener2 hokinya gw...
tapi smpe lulus pun gw ga blg ke orngnya kok klo gw suka, abisan masi sd..
masi ga ngerti apa itu cinte neng..,, ahahahha
kae skrng udah ngerti aje


oh iyaa gw jg dulu suka nonton PUTRI HUANZHU (aduh tolong deh gw)hahahha

gara2 temen gw looh..
trus gw jg masi demen sm PIKACHUUUUU
botol minum gw, tas gw, smuanya pikachu deh

dulu jg sempet gebleg koleksi HELLO KITTY,
 skrng malah ga tau koleksinya ngilang kmana???
aduh jgn2 dulu gw jg udah abnormal smenjak sd..
tp walo gtu gw pnah jdi ketua kls, hahaha bangga, pas kls 6sd deh klo ga salah,,,

yaa masa-masa itu kn udh lewat jauh, tp seneng aja inget2 lagii
skrng sih udh runyem, lebih ribet ya klo tmbh dewasa...
enak jdi peterpan tuh kaga bs dewasa... jd anak2 teruss

tp tetep ya hrs ucap syukur udh dkasi umur panjang,hehehehe

peterpan monument

namanya hidup ya ga mesti di tempat yg sama mulu yee..
tp sy kangen pake rok kotak kotaknya asisi,hahahahhaa


see, we're all grown up...
face it :)

dpt quotes bagus nih,
“Growing up is never easy. You hold on to things that were. You wonder what's to come. But that night, I think we knew it was time to let go of what had been, and look ahead to what would be. Other days. New days. Days to come. The thing is, we didn't have to hate each other for getting older. We just had to forgive ourselves... for growing up.”
The Wonder Years quotes (American television series.)