Tuesday, December 21, 2010

hey hoy

hey hoy hey hoy hey hoy
wassup everbody??!!

yeaaaaaay akhirnya bisa update" lagi ahahaha
jadi jadi ceritanya gw udah kelar UAS semester 3! nah lho nah lho cepet bener yaa
maklum, kampus gw emang terkenal paling cepet soal ginian (baca: uas, uts, libur pun paling cepet abisnya malah weeeey... ga asik ==" )
jadi abis kelar uas tadi, gw diem dulu di hall y sampe jem setengah 3, nah tau" gw dibeliin tiket nonton narnia 3, padahal gw udh nonton midnightnya #eaaaaaaaa

jujur sih gw aga sedih soalnya di film ketiga Narnia ini udah ga ada peter sm susan
hmm emang di bukunya jg mereka udah ga muncul lagi, sedih deh hahaha *knp ketawa deh?


jadilah gw nonton seperempat film trus gw keluar gara" temen gw sms, okelah gw keluar dan singkat cerita itu tempat digantiin sama teman gw, yg notabene kepengen nonton narnia hahahahahaahaha
jadilah gw bareng 3 temen gw yg laen muter" centro ga jelas...
abis itu jem 5an kita cabut deh ke grandi...
mau makan di yoshinoya :))
sebelumnya sih kita masih di dcost plangi, pdhl ga makan, cm nemenin temen" yg laen pada ngisi perut tapi barbar banget itu ngisinya....
jadi yaa kita sampe GI ceritanya trus jalan ke west mallnya, nah liat pertunjukan sirkus gtu
keren lho, my first time ever deh tadi ngerasain nonton orang lentur maen hulahoop trus nari nari di sehelai kain yg diiket tinggi gtu....
uwoooo keren lho, efeknya tuh beda kalo nonton langsung sama di tv ehehehehe
abis nonton sirkus trus kita lanjut deh maem di yoshinoya
pesen ini itu, makan sampe kenyang... foto" di deket Christmas tree ehehehe
semuanya bareng fiona, debo, winnie, ci caroline...
ga lupa ye pake topi yg ada tanduk rusanya ahahahaha nekat aja loh gw minta ke mas mas yoshinoyanya yohoooooy (sayang, lupa gw foto T______________T)

 me, debo,fiona,winnie kyaaaaa girls out time!!

 harus sering" ga sih berhedoon kae gini hahaha *again and again and again!!

abis itu lanjut mochilla.. enak banget lhooo yg cookies n cream :))))
terus nonton air mancur joged-joged gtu hahahahahaha
it's awesomely fun :) seneng banget nget nget deh tadi...
walo sampe rumah masi banyak kepikiran yang ga enak gitu soal uas atopun hasilnya yg bakal ngefek ke semester depan tapi yaudaaa... lepasin semua, refreshing!!!
ga mau mikirin yg bikin semua jd berantakan
a BIG no way ghehehehehehe

lanjut part 2 nih, kmrn itu sabtu tgl 18, bener-bener engga sengaja menceburkan diri ke kehedonan dunia gara-gara 2 oknum hahaha
jadinya ada temen gw yg mau beli kado buat cewenya yg diluar kota, ceritanya di mau pulang di awal liburan... huyuuuuh enak yee
nah jadilah gw yg tadinya di kampus cuma buat rapat divisi doang akhirnya ikut nemenin deh. pertama kita ke PI, eh terus gw mau makan di pancious kan, tapi waiting listnya sampe 5 nama -_____________-" malasnyoo sampe mau bunuh anak nyamuk!
jadilah kita pindah ke tetangganya PI, yakni si GI hahahahah
bingung mau makan apa, tadinya yoshinoya, tapi berhubung gw masih mabok yoshinoya sehari sebelumnya, jadilah kita ke Mr. Curry...
beneran deh, sebelum mau msk ke resto ini aja, kita bertiga (gw, eka, fendy) sampe mikir berulang kali, ehemm sebenernya sih gw sm eka yg mikir 2x buat makan di Mr. Curry
mahal gilaaaak! tapi enak bangeeet plus menunya lucu lucu bikin laper mata...
singkat crita kita pesen 3 menu yg beda tp minumnya oca dingin semua..
tempatnya sih homey bgt!! enak deh enak, gw janji bakal ajak papa kesana hahahaha


oknum 2 & korban hahahaha

spagetti chicken mushroom with spicy original curry sauce :9

oknum 1

eye catchy banget ini :))


you shud try ice cream dorayaki + pudding!! gyaaaaaay yummy
well, have a great trip in your holidaaaay guys :)
Happy Holiday #kisskiss