Wednesday, December 1, 2010

nice games

yeaay... FTb Games "Biosfair"
gw sekarang berpartisipasi di futsal n basket putri
tp belom maen bnyk.. hehe maklum, gw jd anak bawang mulu
lagian, gw ga jago" bgt di basket n futsal
tp ini ajang have fun n buat ngelatih kekompakkan perangkatan lhoo
seru parahlaah ini FTb games...
so far, FTb09 udah menang 6 kali, kalo gw ga salah itung yaa hehe
tapi menang kalah ga jd soal, yg penting proses yg dijalaninnya
supporternya (gw termasuk supporter jg lhoo) lumayan seruu bgt
bahkan FTb09 bs dibilang yg terseru dari semua angkatan
kadang sih kita anarkis juga hahahaa (suka banting" galon kalo kebobolan lawan haha)
bayangin aja deh, supporter 'sekelas' FTb09 itu bawa spanduk yg dipilox "FTb 2009 WIN"
terus ada yg niup trompet mini yg suaranya tenoonet cempreng hehehe
mukul" pake botol plastik kosong, ada yg mukul galon jg, pake iket kepala (that's me!!!)
pokonya ditambah "senjata terakhir"-----> suara tereak bagai toa yg berkumandang hehehee
ga tau kenapa nih FTb games tahun ini kita semakin semangat... which is good for us
bintang" lapangannya FTb09 jg banyak....
they are our heroes!!!!



Ga semua nih bisa ada disini hahahaa, yg lainnya ada jane, handy g, amanda, monic, adeline, marvin, ruth, de el el uwooo bnyk bgt deh team heroes included team supporternya FTb2009
well, wish that FTb09 can make it till final! yahoooy


ayooo semangaat FTb2009 :)
GOD bless our class. Big Amen!