Thursday, December 2, 2010

yeaaay!!

hari ini FTb 09 akhirnya positif masuk final, yg masuk final itu ada futsal putri sm basket putra
jujur sih gw bener-bener deg deg serr... ntar basket putra 2009 vs 2007 
terus yg futsal putri 2009 vs 2010, harus maen sebaik-baiknya, dan gw berdoa puasa (kalo bisa) biar semuanya menang nih yg bagian 2009 punya hehehehe AMIN! BIG AMEN!
sebenernya sih kita yg 2009 ga tau klo ternyata maen sistem banyak"an poin gitu lhoo hahaha
nyesel bgt nih basket putri 2009 ga masuk final cuma gara" kalah poin... damn!
tapi yaudalah, aaaaaaaaaa nyesel sih pasti, apalagi kita cm kalah sekali dari 2007
hmm... gw bertekad mau maen basket sama futsal lagi nih tahun depan!!!
apa gw mulai beli bola basket ya dari sekarang? hahahahaha lebaay lhoo
well, that's all yg mau gw share hari ini
moga aja ntar bisa kasi yg the best buat FTb2009!
ga sia-sia walau suara serak serak kering basah hahahaha yg penting ada yg masuk final
 just like the kids in this pic, so we are in FTb games 2010, we've got to be a Solid team!